Bokura Wa Minna Kawaisou




Judul   : 僕らはみんな河合荘
Type    : Tv-Series
Episode : 12 Episode
Genre : Comedy,Romance,Slice of Life

Bokura wa minna kawaisou menceritakan seorang anak SMA kelas 1 Bernama Usa Kazunari yang baru lulus dari masa masa kelamnya pada waktu SMP yang ia anggap seperti bencana, Usa bertekad untuk merubahnya pada saat SMA dengan memulai kehidupanya dengan nyaman dan damai dengan cara tinggal di apartement dan jauh dari orang tuanya.

Suatu hari pada saat berada di perpustakaan di sekolahnya, usa bertemu dengan seorang kakak kelas atau biasa di sebut dengan senpai yang membuatnya langsung jatuh hati pada pandangan pertama. Tanpa di sadari usa ternyta senpai itu juga satu apartement dengan usa dan itu membuat hati usa berbunga bunga. Pada awal tinggal usa sudah mendapat firasat nggak enak berada di apartment tersebut.

Setelah beberapa lama di apartemen tersebut, Usa yang pertama kali sudah membayangkan akan hidup sesuai keinginannya yaitu nyaman dan damai ternyata salah besar karena di apartemen tersebut di huni oleh penghuni yang memiliki “keunikan-keunikan” dan “masalah-masalah” pribadi mereka masing masing.

bisa dibilang Usa adalah orang paling normal di apartement tersebut membuatnya menjadi tumbal bagi setiap masalah-masalah yang di buat oleh penghuni apartment lain dan karena faktor itulah menjadikan hidup usa yang membosankan menjadi lebih berwarna dari biasanya.

KARAKTER PEMAIN :

1.     Usa Kazunari

Karakter atau peran utama dari anime ini, memiliki kepribadian yang bisa di dibilang ramah,sangat baik, dan peduli terhadap lingkungan di sekitarnya. Padangan mata usa selalu hanya tertuju pada satu gadis yang ia cintai sejak pandangan petama ia lihat yaitu Ritsu Kawai atau yang biasa di panggil oleh usa dengan  panggilan kawai-senpai.
  









2.    Ritsu Kawai


Ritsu sendiri memiliki kepribadian yang bisa dibilang baik namun ritsu memiliki masalah yaitu tidak bisa atau tidak pandai dalam mengekspresikan dirinya, penyebabnya ialah dia selalu membaca buku di setiap kali ada kesempatan  karena sudah jadi kebiasaanya dan itu membuatnya menjadi pendiam,tertutup,pemalu dan tidak peka atau tidak pedulia terhadap lingkungan sekitarnya.











3.     Shirosaki


Shirosaki atau biasa dipanggil Shiro-san ini adalah teman laki-laki dan teman sekarmar usa (sebenarnya bukan sekamar karena kamar mereka di beri pembatas korder besar)dan diceritakan seorang novelis atau penulis buku. Shiro san sendiri memiliki kepribadian yang baik, peduli akan sekitarnya akan tetapi ia memiliki masalah yang aneh yaitu ia seorang memiliki kelainan mental yang disebut dengan masokis (yaitu penyakit jika ia di perlakukan kasar, dihina atau di hina akan ia akan senang dan bahagia), dan ia lebih suka dengan ibu ibu dari pada dengan gadis seusianya. Meski begitu ia tetap bisa menjalani kegiatannya denga bisa dikatakan sedikit normal





4.     Mayumi Nishiki


Biasa di panggil dengan mayumi-san adalah seorang karyawan kantor yang memiliki kepribadian kasar,suka mabuk dan selalu tidak bisa memlupakan mantannya atau susah move on dan memiliki kisah cinta yang teragis dan berakhir pahit.













5.     Sayaka Watanabe


Biasa di panggil sayaka-san adalah seorang mahasiswi yang memiliki wajah yang selalu tertutupi oleh make-up yang tebal. Sayaka-san memakai make up tersebut supaya bisa menutupi sifat  sebenarnua yaitu licik dan selalu mempermainkan hati para pria yang di dekatinya








6.     Sumiko


Sumiko sendiri adalah penjaga apartement kawaisou tersebut tetapi ia mengaku sebagau pemilik apartement, pemilik sebenarnya ibu dari ritsu kawai. sumiko memiliki kepribadian yang baik,nijak dan sangat di hormati oleh penghuni di apartemnet tersebut.



Penulis : Ananda Farras F.S MIBM-2A


Komentar

Postingan Populer